Entri yang Diunggulkan

Jangan Merapikan Tempat Tidur Sebelum Meninggallkan Kamar Hotel

Apa yang biasanya Anda lakukan sebelum check out dari kamar hotel? Selain memastikan tidak ada barang yang tertinggal, tamu hotel yang baik ...

Rabu, 05 Agustus 2015

Taman Safari II, Prigen, Pasuruan

Taman Safari II atau biasa di sebut sebagai Taman Safari Prigen berada di lereng gunung Arjuna di kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.
Taman Safari memiliki koleksi satwa dari hampir seluruh penjuru dunia dan juga lokal seperti gajah Sumatera, singa, harimau Benggala, harimau Sumatera, lumba-lumba, banteng Jawa, zebra, orangutan, beruang, elang, kasuari, burung unta, burung nuri, pelikan, arwana raksasa Amazon dan masih banyak lagi. Dan bagi mereka yang ingin berdekatan secara langsung dengan satwa seperti Orang Utan dan Harimau bisa mampir ke Baby Zoo dimana pengunjung dipersilahkan untuk berfoto dan berinteraksi dengan hewan yang masih kecil dan jinak.  
Selain memiliki berbagai macam spesies hewan juga memiliki atraksi terbaik se-Indonesia, kolam renang dengan sistem filter air yang canggih, dan habitat yang tidak rusak dan suasana yang rimbun. Taman Safari Indonesia bisa menjadi tempat wisata keluarga yang berwawasan lingkungan dan berorientasi habitat satwa pada alam bebas.
Fasilitas lainnya selain merupakan safari park terluas se-Asia juga ada atraksi live show seperti tak kenal tak sayang - burung hantu, orangutan, dll, bid of prey - burung elang, lumba-lumba, journey to the temple of terror, global warming show - orangutan, dll, elephant education - gajah asia dan baby zoo
Dan hanya di Taman Safari Indonesia II Prigen, kita bisa melihat satwa Pinguin Humbold. Dimana pinguin tersebut didatangkan langsung dari Amerika Selatan. Selain itu, terdapat Satwa Aquatic lainnya seperti Anjing laut, dan Singa laut yang lucu dan menggemaskan, serta  kita juga bisa memberi makan pinguin-pinguin tersebut. 
Selain itu bisa menikmati keindahan pegunungan lereng Arjuna, dengan sensasi berada di kawanan hewan liar, seperti jerapah, Badak, dan hewan eksotis lainnya dari punggung Gajah Sumatera, yang disajikan dalam Safari Elephant Journey. Serunya berpetualang di kawasan Africa melewati kawanan zebra dan watusi , naik turun bukit dengan menunggang gajah, merupakan moment 45 menit yang tak terlupakan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OXY Drinking Water