Entri yang Diunggulkan

Jangan Merapikan Tempat Tidur Sebelum Meninggallkan Kamar Hotel

Apa yang biasanya Anda lakukan sebelum check out dari kamar hotel? Selain memastikan tidak ada barang yang tertinggal, tamu hotel yang baik ...

Selasa, 03 November 2015

Menemukan Sesuatu Yang Baru di London, Inggris

Image Source : aiauk.org
London adalah salah satu kota yang paling banyak dikunjungi di dunia, tidak mengherankan jika Anda menghargai beragam budaya, masakan dan wisata sejarah. Penuh seni dan kreativitas, terus bercita-cita dan mencari inovasi-inovasi yang mengundang penemuan.

Skyline London menampilkan dengan bangga baik sejarah dan modernitas, Big Ben yang mendominasi Westminster, sedangkan Shard melemparkan bayangannya di atas Tower Bridge. Dari rumah-rumah megah Kensington ke bar pop-up dari Brixton, ruang hijau dan khas dan segala sesuatu di antaranya, Anda akan menemukan sesuatu yang sesuai liburan Anda di ibu kota megah ini.

London adalah tempat yang unik, sekaligus multikultural, trend dan ramai.  Namun Anda dapat menemukan area relaksasi menyenangkan, penuh sejarah, tidak berubah selama beberapa dekade. Plus, atraksi terkenal di dunia, incredible shopping, keidupan malam dan beragam makanan Eropa.

Arsitektur simbolik di London: Big Ben, Gedung Parlemen dan Westminster Abbey. Atau salah satu dari banyak ruang hijau di kota, daru Hyde Park yang luas sampao Kyoto Garden kuno di Holland Park. Museum London yang bebas untuk masuk dan salah satu yang terbaik di dunia. Ada galeri besar, baik klasik dan kontemporer, jika mengunjungi Tate Modern. Burung hantu malam akan ditemukan sebagai sesuatu yang menyegarkan di setiap sudut dan London memiliki keragaman luar biasa dari masakan dari hampir setiap bangsa.

London pernah menjadi pusat dunia. Pada masa jayanya, kekayaannya tak tertandingi. Ini dapat dilihat dalam arsitektur kota. Westminster Abbey dan Katedral St. Paul mewakili keagungan agama, Menara London dan Gedung Parlemen kekuatan yang mengatur. Kecakapan budaya dapat dilihat di Tate Modern, Museum of Trafalgar Square, Shakespeare's Globe on The Southbank dan banyak lainnya.

Taksi hitam (hackney carriages) dan belut beku merupakan tradisi London bertahun tahun lalu. Kunjungilah Portobello Rd di London Barat untuk pasar mingguan, di mana Anda dapat membeli segala sesuatu dari buah segar hingga lilin antik. Merasakan citarasa London tua di sebuah toko Pie and Mash Shop atau mendapatkan sekantong keripik d Sea Shell di Lissom Square, yang merupakan salah satu toko ikan dan keripiki tertua di kota ini. Jangan lewatkan pula perjalanan ke Pub tradisional.

London juga dikenal dengan agen rahasianya. Anda bisa mengunjungi bangunan MI6 di Vauxhall Bridge, termasuk beberapa bar yang besar, museum dan kesempatan belanja. Sebuah museum yang keren untuk dikunjungi adalah The Magic Circle, di mana Anda dapat mempelajari kebenaran di balik banyak trik rahasia. Ada beberapa tempat belanja terbaik dapat ditemukan di toko-toko amal di daerah yang lebih makmur. Kunjungi pula St. Dunstan-in-the-East's secret garden yang menakjubkan.

Dianggap sebagai salah satu kota terhijau di dunia, London memiliki banyak taman yang indah dan daerah padang rumput. Hyde Park adalah yang terbesar, membentang dari Oxford Street hingga Istana Kensington, dikuti oleh Regent's Park yang indah. Green Park dan St. James's Park pemandangan kebanggaan dari Mall dan Istana Buckingham. Lebih jauh, Anda bisa menemukan Hampstead Heat dan Richmond Park yang indah, di mana Charles I melarikan diri dari kebisingin kota. Dan semuanya adalah taman-taman besar.

London adalah tempat yang multikultural dan menjadi orang Inggris bisa menjadi banyak hal untuk orang yang berbeda. Anda bisa di hari yang sama mengagumi istana mewah keluarga kerajaan, pergi untuk makan malam atau berjalan ke pertandingan sepak bola. Ah ya... jangan lupa mengunjungi pantai, itu mudah ditemui di Brighton, Eastbourne atau Southend-on-Sea yang merupakan dermaga terpanjang di dunia.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan selama di london. Anda bisa naik Big Bus untuk wisata keliling di waktu luang Anda. Menyediakan waktu 30 menit naik London Eye. Menemukan beberapa icon terbesar di Madame Tussauds. Melihat koleksi kerajaan yang dipamerkan di Tower of London. Mengikuti tour Warner Bros Studio ke dunia sihir (pembuatan film Hary Potter), menikmati bermain peran di KidZania, Westfield, masuk ke dunia fantasi, melihat pemandangan dari The Shard, mengunjungi katedral St. Paul yang dirancang oleh Sir Christopher Wren, tamasya menyusuri sungai Thames, merasakan pengalaman London di masa kelam, yang merupakan tur perjalanan London 1000 tahun lalu di London Dungeon.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OXY Drinking Water