Kamis, 18 Oktober 2012

SIAM OCEAN WORLD, BANGKOK, THAILAND

Lokasi Siam Ocean World berada di ruang bawah tanah pusat perbelanjaan Siam Paragon, memudahkan perjalanan liburan Anda jika Anda sudah berada di Bangkok, Thailand. Merupakan sebuah akuarium besar yang berisi lebih dari 30.000 hewan laut. Tercatat sebagai akuarium terbesar di Asia Tenggara.
Perjalanan Anda di dalam Big Blue di mulai dari zona Weird and Wonderful yang menampung koleksi dari makhluk laut langka dan aneh seperti striped frogfish, garden eel, nautiluses dan gigantic spider crab. Beberapa penghuni karang paling menarik di dunia seperti bat fish, humped head Maori Wrasse dan Blue Tang.
Mempelajari bagaimana hewan laut bertahan hidup di kehidupan laut dan menjelajahi hutan Afrika dimana menampilkan tikus air raksasa dan berang-berang. Mengamati kehidupan di mana penguin dan mamalia laut lainnya belajar untuk bertahan dalam perubahan lingkungan yang tak terduga.
Berhenti sejenak untuk merasakan kulit dari bintang laut yang berada dalam kolam penangkaran, sebelum melanjutkan ke terowongan 270 derajat di bawah air dan...laut terbuka... panorama oceanarium terbesar di Asia yang menampilkan hiu dari berbagai jenis -ragged tooth, black tipped, leopard stingrays dan giant groupers. Sebelum Anda pergi, Anda akan masuk zona Sea Jellies dan mendapatkan tampilan teatrikal dari cahaya dan musik symphony sebagai pengiring invertebrata tembus pandang yang mengapung di dalam  cahaya.
Perjalanan ke Siam Ocean World tidak hanya berjalan-jalan dan sekedar mengunjungi akuarium. Jika tidak cukup sensasi melihat kehidupan laut dari balik kaca aquarium, Scuba Planet memungkinkan Anda untuk menyelam diantara ikan hiu dan spesies lainnya, tanpa perlu khawatir, karena instruktur bersertifikat dari Scuba Planet akan menemani Anda menyelam di dalam aquarium.
Jika menyelam dengan ikan hiu mungkin tidak menjadi pilihan Anda, Anda bisa naik perahu glass bottom untuk tur 25 menit di atas permukaan air aquarium. Perahu akan berangkat setiap sepuluh menit dari dek pemberangkatan. Namun untuk alasan keamanan anak-anak kecil tidak diperbolehkan bergabung.
Anak-anak akan menyukai acara-acara seperti memberi makan hiu, memberi makan penguin, memberi makan di zona Rainforest, kontak dengan hewan dan memberi makan berang-berang. Anda bahkan dapat memberi makan ikan air tawar dari dermaga Feeding di Rainforest atau memilih untuk mendapatkan pijatan dari ikan kecil di Happy Fish, Happy Feet Pool.
Kesenangan tidak hanya berhenti di sini. Anda juga bisa mengikuti petualangan virtual reality selama 25 menit dengan Sanyo 4D-Xventure. Jadi, Anda dapat menikmati menyelam ke dalam dunia bawah laut maya!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OXY Drinking Water