Entri yang Diunggulkan

Jangan Merapikan Tempat Tidur Sebelum Meninggallkan Kamar Hotel

Apa yang biasanya Anda lakukan sebelum check out dari kamar hotel? Selain memastikan tidak ada barang yang tertinggal, tamu hotel yang baik ...

Rabu, 26 September 2012

Kegembiraan di Lotte World Korea Selatan

Pasti akan merasakan surga permainan di obyek wisata ini. Keberanian, tantangan dan keseruan bercampur menjadi satu. Lotte World adalah komplek rekreasi utama di Seoul Korea Selatan. Disejajarkan dengan Tokyo Disney Resort sebagai salah satu taman hiburan kelas dunia di Asia. Terdiri dari theme park indoor terbesar di dunia (versi Guinness World Record) yang terbuka sepanjang tahun, sebuah taman yang disebut "Magic Island", sebuah pulau buatan di dalam danau yang dihubungkan dengan monorail, pusat perbelanjaan, hotel mewah, Museum Rakyat Korea, fasilitas olahraga dan bioskop semua di satu tempat.
Bagi para pecandu permainan mungkin Lotte World akan membuat lupa waktu. Ratusan wahana permainan bisa Anda jajal satu per satu baik yang berada di dalam maupun luar gedung. Sebut saja, Adventure of Sinbad, Pharaoh’s Fury, Camelout Carrousel yang tersedia di dalam gedung atau yang sering disebut sebagai wahana adventure. Memiliki distrik tertentu yang mewakili berbagai negara dengan berbagai macam fasilitas dan toko-toko suvenir. Anda dapat menikmati menonton parade, film, pertunjukan laser dan berbagai masakan internasional. Sedangkan di luar gedung atau yang disebut wahana magic menyediakan Gyro Drop, Gyro Swing, Bungee Drop. Nah, adrenalin bisa  dipacu berbagai permainan ini. Bungee Drop misalnya. Permainan ini mirip dengan bungee jumping, dimana pengunjung duduk mengelilingi tiang dan kemudian dihempaskan di ketinggian 38 meter dengan kecepatan tak kurang dari 90 km/jam.The Ride Flume, perahu panjang dengan gelombang tinggi. Dan The Spanish Pirate Ship Swings yang berayun pada 75 derajat.
Jika sudah puas bermain di area luar, tak ada salahnya jika Anda menjajal beberapa wahana yang ada di dalam. Bagi penyuka roller coaster wajib mencoba wahana French Revolution. Dengan kecepatan yang super tinggi, kereta akan mengajak Anda menjelajahi seluruh gedung dengan jalan yang berkelok-kelok. Menarik bukan?
Anda juga bisa melihat seperti apa kemegahan Lotte World dengan naik Baloon Sky Ride yang akan mengajak Anda melihat betapa luasnya taman indoor Korea Selatan ini dari udara.
Setelah menikmati wahana, jangan lewatkan meluncur di gelanggang es serta mengunjungi museum. Gelanggang es terletak di dalam ruangan di lantai B3 dan terbuka sepanjang tahun. Suasana yang menyenangkan sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga dan pasangan.
Di sisi lain, The Folk Museum adalah museum yang paling populer bagi wisatawan asing. Item budaya rakyat akan ditampilkan dan kembali pada masa 5000 tahun lalu dalam sejarah Korea dalam bentuk miniatur desa dan taman bermain. Tata letak museum diatur untuk menarik perhatian pengunjung dengan tampilan yang mudah dimengerti. Di tambah perangkat audio-visual dan model miniatur menjadikannya lebih menyenangkan. 
Lokasinya yang strategis membuat siapapun, bahkan yang belum pernah ke Korea Selatan akan mudah mendatanginya. Lotte World terletak di jantung kota Seoul tepatnya di Seoul-si Songpa-gu Jamsil-dong 40-1 sebelah selatan Han River. Untuk mencapai wahana terbesar ini Anda cukup naik dari Seoul Subway jalur 2 dan 8 menuju Jamsil Subway Station melalui jalur exit nomor 4. Lotte World langsung terhubungan dengan jalur subway ini.



2 komentar:

  1. Halo Admin http://traveling-kiancantik.blogspot.com

    Kami dari Vemale.com, situs wanita grup dari KapanLagi.com.
    Apakah kita bisa kerjasama untuk bertukar link?

    Anda bisa menampilkan link Vemale.com di http://traveling-kiancantik.blogspot.com
    Untuk posisi link-nya, kami berharap link dari Vemale.com diletakkan di sidebar kanan.
    Dan kami akan menampilkan link http://traveling-kiancantik.blogspot.com di halaman Vemale.com: http://www.vemale.com/kuliner/icip-icip, sesuai dengan Travel & Kuliner.

    Jika berkenan silahkan menghubungi kami via email di humas@kapanlagi.net dengan menyertakan email ini

    Terima kasih atas kerjasamanya :)

    Salam,
    -- Humas Vemale.com
    Ari Rahmawati

    BalasHapus
  2. Everland juga seru tuh, kemaren lihat liptannya di Fanpage Korea Tourism Organization Indonesia,

    BalasHapus

OXY Drinking Water