Entri yang Diunggulkan

Jangan Merapikan Tempat Tidur Sebelum Meninggallkan Kamar Hotel

Apa yang biasanya Anda lakukan sebelum check out dari kamar hotel? Selain memastikan tidak ada barang yang tertinggal, tamu hotel yang baik ...

Senin, 25 Februari 2013

Menikmati Kopi Kualitas Ekspor di Planters Cafe Yogyakarta


Terletak di Jalan LPP No 1 Yogyakarta dengan desain bangunan yang menarik dan modern. Cafe ini tidak hanya menyajikan kopi biasa melainkan kopi alami yang diperoleh langsung dari hasil pengolahan yang kemudian disajikan dengan menarik dan rasa yang khas. Salah satu menu andalannya adalah Kopi Luwak asli.
Berbagai jenis olahan kopi yang bisa kita dapatkan selain Kopi Luwak adalah Peaberry Coffe, Maragogype Coffe, Espresso, Hot Coffe, Latte, Cappucino sampai Ice Blend Coffe. Sebagai makanan pendamping tersedia onion ring, kentang, ketela, chicken and fish fillet, tempe, iga bakar, nasi goreng, aneka ragam mie sampai sup buntut dengan rasa yang nikmat dan tentu saja dengan harga yang terjangkau. Jika kurang menyukai kopi, terdapat berbagai altenatif pilihan menu lain seperti juice dan berbagai jenis teh.
Planters Cafe didesain dengan suasana yang santai, cozy namun berkelas (classy). Menu-menu yang disajikan adalah menu-menu yang siap saji dengan pelayanan yang cepat dan bersih dan memiliki harga yang relatif murah dan terjangkau. Sesuai bagi pengunjung seperti mahasiswa, karyawan, wirausaha serta profesional dengan kebutuhan tempat bersantai maupun bertemu dengan relasi.
Akses menuju lokasi sangatlah mudah karena terletak di pinggir Jalan Solo yang menjadi salah satu jalan utama di Yogyakarta. Dapat dicapai dengan menggunakan kendaraan umum yaitu Bus Trans Jogja karena lokasinya berdekatan dengan Halte Bus Trans Jogja.
Selain menkmati kopi, kita juga dapat belajar mengenai cara pembuatan Kopi Luwak pada layar yang telah di display sambil menikmati live music. Kita juga dapat membeli oleh-oleh berupa kopi mentah yang siap diolah baik Luwak Robusta maupun Luwak Arabica

1 komentar:

OXY Drinking Water