Entri yang Diunggulkan

Jangan Merapikan Tempat Tidur Sebelum Meninggallkan Kamar Hotel

Apa yang biasanya Anda lakukan sebelum check out dari kamar hotel? Selain memastikan tidak ada barang yang tertinggal, tamu hotel yang baik ...

Senin, 18 November 2013

Kebun Raya New York

Pada akhir abad ke-19 seorang ahli botani terkemuka dari Universitas Columbia bernama Nathaniel Lord Britton dan istrinya Elizabeth yang juga seorang ahli botani begitu terinspirasi oleh kunjungan mereka ke England's Royal Botanic Gardens. Mereka dan anggota dari The Torrey Botanical Club lainnya memutuskan bahwa New York juga harus memiliki kebun botani besar. Suatu lokasi dipilih di bagian utara Bronx, lahan yang telah menjadi milik dari perkebunan tembakau Pierre Lorillard.
Pada tanggal 18 April 1891, tanah itu di bebaskan oleh pemerintah New York untuk dibuat sebuah taman botani publik yang berkelas untuk kota New York. Pemimpin sipil terkemuka dan pemodal, setuju untuk membuat suatu kerjasama untuk membiayai pembangunan dan prasarana, memulai sebuah kemitraan publik-swasta yang berlanjut hingga hari ini. Pada tahun 1896 Kebun Raya New York menunjuk Nathaniel Lord Britton sebagai direktur pertamanya.
250 acre meliputi beberapa medan alam paling indah dari setiap kebun raya di dunia, termasuk bentuk bebatuan, perbukitan, air terjun dan kolam, sungai Bronx dan sisa 50 acre hutan yang pernah menutupi kota New York.
Ada 50 kebun dan lebih dari 1 juta koleksi tanaman di dalamnya. Seperti The Arthur and Janet Ross Conifer Arboretum; the Benenson Ornamental Conifers; the Rock Garden; the Peggy Rockefeller Rose Garden; desain inovatif pencampuran tanaman rumput dan tanaman pembatas; bibit tanaman termasuk The Jane Watson Irwin Perennial Garden dan  Ladies’ Border; 30.000 jenis pohon berbeda, banyak diantaranya berumur lebih dari 200 tahun dan koleksi anggrek lebih dari 8000 tanaman, sebagian besar di tempatkan di ruang kaca Nolen sebagai ruang koleksi dan dibuka pada tahun 2005.
The Home Gardening Center dibuka pada tahun 2005, adalah tempat terbaik untuk melihat tanaman baru dan tanaman lama yang menjadi favorit. Di sini juga merupakan tempat belajar tehnik menghemat waktu untuk membuat taman lebih indah dan dapat dirawat. Susunan kebun yang luar biasa dan area demonstrasi berfungsi sebagai ruang praktek 'outdoor classroom'. Bronx Green-Up  sebuah program yang menjangkau masyarakat, telah menciptakan lebih dari 300 komunitas dan kebun sekolah di seluruh Bronx dan menyediakan konsultasi holtikultura dan tehnik berkelanjutan.
The Garden’s Enid A. Haupt Conservatory, dibuka pada tahun 1902, dinamakan New York City Landmark pada tahun 1973 dan direstorasi pada tahun 1997, di era kebesaran rumah kaca. Ini adalah rumah untuk dunia tanaman, sebuah ecotour tetap dunia, termasuk hutan hujan tropis, gurun, tanaman karnivora dan air dan koleksi pohon-pohon palem paling lengkap di dunia di bawah kaca. Konservatorium juga rumah bagi pameran kebun bunga, termasuk yang populer adalah pameran anggrek dan pertunjukan Holiday Train.
Pengunjung biasanya tertarik melihat pameran inovatif dan bunga-bunga yang ditampilkan. Kegiatan ini diselenggarakan sepajang tahun.
Ada lima pameran besar setiap tahunnya: pameran Anggrek, sebuah acara musim semi, sebuah pameran musim panas, pertunjukan musim gugur dan Holiday Train. Kegiatan ini sering mencakup beberapa unsur, termasuk menampilka bunga di The Enid A. Haupt Conservatory, buku langka dan sejarah, kegiatan keluarga di the Everett Children’s Adventure Garden, wisata audio, dll.
Melengkapi pengembang skala besar, sepanjang tahun banyak acara lain seperti pameran seni botani di the Arthur and Janet Ross Gallery, display musiman di the Bourke-Sullivan Display House, dan pesona alam di sekitar taman: bunga magnolia, cherry, crabapple, dogwood dan koleksi narcissus di musim semi, bunga-bunga daylilies yang ceria dan keindahan Peggy Rockefeller Rose Garden di musim panas dan hutan di sepanjang musim gugur.
Selain itu, dua pameran tetap yang berfokus pada karya ilmuwan tanaman di seluruh dunia. Sebuah dunia tanaman yang menampilkan keajaiban, keragaman dan penggunaan tanaman dalam ecotourdari 11 habitat yang berbeda dan galeri di konservatorium Haupt yang menyajikan contoh-contoh penerlitian keragaman hayati di berbagai daerah.
Untuk mencapai kebun raya New York, kita bisa menggunakan transportasi publik. Bila menggunakan Metro North Rail road, ambil jalur lokal Metro-North Harlem ke stasiun Botanical Garden. Kemudian berjalan di Southern Boulevard  ke pintu gerbang masuk garden Mosholu. Hanya 20 menit dari Grand Central Terminal di Manhattan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OXY Drinking Water