Entri yang Diunggulkan

Jangan Merapikan Tempat Tidur Sebelum Meninggallkan Kamar Hotel

Apa yang biasanya Anda lakukan sebelum check out dari kamar hotel? Selain memastikan tidak ada barang yang tertinggal, tamu hotel yang baik ...

Sabtu, 13 Juni 2015

Salah Satu Kuliner Favorit: Bakmi GM


Dan masih terbaik. Pangsit salah satu yang favorit di Bakmi GM. Bakmi GM adalah mie ayam klasik, yang bisa kita dapatkan dengan mudah di outlet-outlet yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Bakmi GM bisa menjadi pilihan yang aman. Tekstur mie nya tipis, keriting dan mudah dimakan. Bakmi Bakso adalah salah satu hidangan favorit di restoran ini. Makanan lezat tapi murah. Pilihan lain adalah Bakmi Spesial. Bakmi spesial ini adalah mie dengan topping jamur dan ayam. Dan juga pangsit goreng. Pangsit yang berisi ayam didalamnya ini begitu lembut ketika digigit dan secara keseluruhan renyah. Ketika kita mencoba mie berbumbu, aduk dengan benar maka kita akan mendapatkan rasa yang benar-benar lezat. Jika ingin yang original, jangan menambah saus lain atau cabai pada mie. Untuk pencari makanan alternatif selain american fast food, disinilah jawabannya.
Jika ingin mencoba bila tinggal di Jakarta Barat Bakmi GM bisa ditemui di Citra Garden City, Mall Taman Anggrek, Puri Indah Mall, Lippo Mall Puri. Di Jakarta Pusat ada di Gajah Mada Plaza, Thamrin City, Jl Sunda, Jl. Gajah Mada. Jakarta Timur ada di Cibubur Junction. Di Depok Bakmi GM ada di Margocity dan di Bekasi ada di Metropolitan Mall dan Summarecon Mall.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OXY Drinking Water