Entri yang Diunggulkan

Jangan Merapikan Tempat Tidur Sebelum Meninggallkan Kamar Hotel

Apa yang biasanya Anda lakukan sebelum check out dari kamar hotel? Selain memastikan tidak ada barang yang tertinggal, tamu hotel yang baik ...

Kamis, 14 April 2016

Penginapan Murah di Bali

Liburan memang menyenangkan, bisa membuat kita lupa akan masalah-masalah yang ada. Tapi kadang-kadang berlibur justru menimbulkan masalah baru, yakni pengeluaran membengkak di luar rencana.  Apalagi ketika memutuskan untuk mengunjungi kota-kota wisata populer. Berikut 10 penginapan murah di Bali, untuk menghindari tabungan tandas terkuras.

1. Bali Semesta Hotel
Menyediakan Wi-Fi. Terletak di Kuta, 500 meter dari Pantai Tuban. Kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi dan TV layar datar. Menyediakan layanan sepeda dan mobil. Waterboom Bali dan Mall Discoveri 1,2 km. Bandara 1 km.


2. Bayu Mantra Bungalow
5 menit berjalan kaki dari Pantai Lovina. Kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi dan pemandangan taman, serta teras. 5 menit berkendara menuju puat kota Lovina, 1 jam berkendara dari Gunung dan Danau Batur. Wisata lumba-lumba, menyelam dan snorkeling dapat diatur, layanan pijat dapat dipesan dan dapat juga menyewa mobil dan sepeda selama menginap.


3.Sila Urip Guest House
Terletak di tengah taman, dikawasan yang tenang di daerah Ubud. Kamar memiliki teras, kamar mandi pribadi. 1,4 km dari Monkey Forest Ubud, 1,6 km dari Goa Gajah dan 1,7 km dari Pasar Ubud.



4. Funky Monkey
Mempunyai kolam renang outdoor. Terletak di Kuta, Bali. Terdapat fasilitas penyewaan sepeda dan mobil. Kuta Square 400 meter, Hard Rpck Cafe 500 meter dan Bandara Ngurah Rai 3 km.


5. Pondok Mirah
Mempunyai kolam renang outdoor. Teras pribadi di setiap kamar, Wi-Fi di seluruh area. 10 menit berkendara dari Kuta Square, Pantai Kuta dan Jalan Legian. 20 menit berkendara ke Bandara Ngurah Rai. Kamar ber-AC dilengkapi dengan TV dan kamar mandi dalam. Ada layanan binatu dan antar jemput bandara dengan biaya tambahan.


6. Pondok Den Ayu Homestay
10 menit berkendara dari Pantai Kuta. Tersedia Wi-Fi di seluruh area. Kamar ber-AC dilengkapi dengan TV kabel layar datar dan kamar mandi dalam. 5 menit berkendara dari Bali Discovery Shopping Mall dan 10 menit berkendara dari Bandara Ngurah Rai. Ada layanan antar jemput bandara dan antar-jemput ke Kuta dengan biaya tambahan.


7. Gong Corner Guest House 2
Terletak di Kuta. 15 menit jalan kaki dari pantai Kuta dan pusat perbelanjaan Beachwalk. Akses Wi-Fi tersedia di area umum. Kamar ber-AC memiliki kamar mandi dalam. 15 menit berkendara dari kawasan Seminyak dan 20 menit dari bandara. Menyediakan layanan binatu dan pijat.


8. Bhakti Guest House
Terletak di Pemuteran. Kamar dilengkapi AC, kamar mandi pribadi dan pemandangan taman. Berbagai kegiatan dapat dilakukan di daerah sekitarnya, termasuk menyelam, snorkeling dan memancing.


9. Purnama House
Menyediakan Wi-Fi. 700 meter dari pantai Tuban. Kamar dilengkapi TV layar datar dan kamar mandi pribadi. Juga menyediakan layanan penyewaan sepeda. Water Boom Bali dan Discovery Shopping Mall sejauh 1,2 km dan bandara 1 km. Pilihan tepat bagi yang suka selancar, pantai dan kuliner.

10. Taxa Inn Kuta Raya
Menyediakan akses Wi-Fi, kolam renang outdoor, restoran dan kamar dengan teras pribadi, ber AC, TV kabel layar datar serta kamar mandi dalam. 10 menit berkendara dari Pantai Kuta, 2 menit berkendara dari Pasar Seni Kuta serta pusat perbelanjaan Kuta Square. Waternoom Bali  2 menit berkendara, bandara 7 menit berkendara. Ada layanan antar jemput bandara, penyewaan mobil dan binatu dengan biaya tambahan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OXY Drinking Water