Entri yang Diunggulkan

Jangan Merapikan Tempat Tidur Sebelum Meninggallkan Kamar Hotel

Apa yang biasanya Anda lakukan sebelum check out dari kamar hotel? Selain memastikan tidak ada barang yang tertinggal, tamu hotel yang baik ...

Jumat, 25 Januari 2019

Penginapan Dengan Harga (Relatif) Terjangkau

Penginapan atau akomodasi saat berpergian atau liburan adalah jenis tempat tinggal dalam perjalanan di mana orang yang harus tinggal jauh dari rumah lebih dari satu hari keperluan tempat untuk tidur, istirahat, keselamatan, tempat berteduh dari suhu dingin atau hujan, penyimpanan barang, serta akses ke fungsi umum pada rumah tangga.

Penginapan dapat dilakukan pada hotel, resor, apartemen, hostel atau hostal, rumah pribadi (komersial, yaitu sebuah tempat tamu untuk tidur yang mendapatkan sarapan pagi atau rumah sewa tempat liburan, yang non-komersial dengan keanggotaan layanan keramahan atau tamu di rumah teman), dalam sebuah tenda saat berkemah dan lain-lain.

Nah...Anda sedang merencanakan liburan dan sedang mencari penginapan dengan harga yang terjangkau? Penginapan berikut mungkin bisa menjadi pertimbangan Anda

1. Timbool Bungalow. Jalan Ped - Buyuk, Nusa Penida


Berjarak 4 km dari dermaga Nusa Penida dan 11 km dari Air Terjun Peguyangan di Nusa Penida, Timbool Bungalow menyediakan akses Wi-Fi dan tempat parkir pribadi gratis.

Setiap kamar di penginapan ini memiliki AC dan TV layar datar. Beberapa kamar memiliki area tempat duduk untuk bersantai setelah hari yang melelahkan. Tersedia teko di dalam kamar.

Penginapan ini menyediakan layanan dry cleaning.

Penginapan ini juga menawarkan layanan penyewaan sepeda. Bandara Internasional Ngurah Rai berjarak 39 km dari Timbool Bungalow.

2. Askara Guest House & Hostel. 
Jalan Tirta Tawar, Kutuh Kaja Ubud, Ubud 


Askara Guest House & Hostel terletak di Ubud dan menyediakan Wi-Fi gratis. Dibangun pada tahun 2017, akomodasi ini berjarak 2 km dari Pasar Ubud dan 2,1 km dari Puri Saren Agung. Akomodasi ini berjarak 2,7 km dari Hutan Monyet Ubud.

Setiap kamar di penginapan ini memiliki meja, Kamar-kamarnya menyediakan kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Terdapat juga AC dan lemari pakaian.

Sarapan kontinental disajikan setiap pagi di akomodasi.

Akomodasi ini menawarkan kolam renang luar ruangan. Rental sepeda dan mobil tersedia di penginapan, dan daerahnya populer untuk bersepeda.

Resepsionis 24 jam yang fasih berbahasa Inggris dan Indonesia siap membantu merencanakan masa inap Anda.

Museum Blanco Renaissance berjarak 3 km dari Askara Guest House & Hostel. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Ngurah Rai, 38 km dari penginapan.

3. The Syron Huts Lembongan. Jl. Tamarind Beach Nusa lembongan Desa Lembongan, Nusa Lembongan


The Syron Huts Lembongan di Nusa Lembongan, 200 meter dari Mushroom Bay, memiliki kamar dengan akses WiFi gratis dekat Sandy Bay Beach Club, Devil's Tear, dan Tamarind Beach tepatnya 2,5 km dari Blue Corner. 

Semua kamarnya menyediakan ketel, kamar mandi pribadi dengan pancuran, serta area bersantai. Beberapa kamarnya dilengkapi dengan teras. 

Sarapan kontinental atau à la carte dapat dinikmati di hotel ini. 

Terdapat juga kolam renang terbuka. 

The Syron Huts Lembongan berjarak 2,8 km dari Blue Lagoon dan 30 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai. 

4. Adil Villa & Guest House. Jalan Raya Mas,, Ubud


Adil Villa & Guest House menawarkan kamar-kamar dengan akses Wi-Fi gratis di Ubud, 2,8 km dari Goa Gajah. Akomodasi ini memiliki kolam renang luar ruangan dan taman. Anda dapat bersantai di teras. 

Kamar-kamar di penginapan ini dilengkapi dengan meja, TV layar datar, dan kamar mandi pribadi. Setiap kamar menyediakan teko, sedangkan kamar tertentu memiliki dapur dengan kulkas. Masing-masing kamar memiliki area tempat duduk. 

Adil Villa & Guest House berjarak 2,9 km dari Ubud Monkey Forest dan 4,3 km dari Puri Saren Agung. Bandara Internasional Ngurah Rai terletak sejauh 36 km. 

5. Pari Manta Cottages. Jalan Raya Song Cang Batumulapan Batununggul, Nusa Penida, Nusa Penida


Terletak di tepi pantai di Nusa Penida, Pari Manta Cottages memiliki kolam renang outdoor. Lokasi akomodasi ini tidak jauh dari tempat-tempat wisata seperti Pura Goa Giri Putri. Objek wisata di area ini mencakup Pulau Seribu Viewpoint yang terpaut 10 km, atau Air Terjun Seganing yang berjarak 13 km dari akomodasi. 

Di penginapan, semua kamar dilengkapi dengan meja dan TV layar datar. Beberapa kamar di Pari Manta Cottages menawarkan pemandangan laut, dan semua kamarnya meliputi kamar mandi pribadi. Semua kamar di akomodasi dilengkapi dengan area tempat duduk. 

Sarapan yang meliputi pilihan hidangan ala carte, Amerika, dan Asia disajikan setiap pagi. 

Resepsionis 24 jam yang fasih berbahasa Inggris dan Indonesia akan dengan senang hati memberikan petunjuk praktis mengenai daerah sekitar. 

Pelabuhan Sampalan berjarak 3,8 km dari Pari Manta Cottages, sementara Pura Dalem Penataran Ped terletak sejauh 7 km. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Ngurah Rai, 46 km dari akomodasi.

6. Akarsa Residence. Jalan Kutat Lestari 27 , Sanur


Akarsa Residence menawarkan kolam renang luar ruangan di Sanur, serta berjarak 6 km dari Pulau Penyu Serangan dan kurang dari 1 km Kopi Bali House. Penginapan bintang 2 ini menawarkan taman dan kamar-kamar ber-AC dengan kamar mandi pribadi. Staf akomodasi dapat mengatur antar-jemput bandara. 

Semua kamar di penginapan ini dilengkapi teras dengan pemandangan taman. Kamar-kamarnya memiliki TV layar datar, sementara beberapa kamar juga menampilkan pemandangan kolam renang. Terdapat juga lemari pakaian. 

Anda dapat menikmati sarapan kontinental di akomodasi ini. 

Staf resepsionis yang fasih berbahasa Inggris dan Indonesia siap membantu Anda setiap saat. 

Akarsa Residence berjarak 3,3 km dari Batu Jimbar Café dan 5 km dari Jazz Grill & Pub. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Ngurah Rai, 13 km dari akomodasi. 

7. Hau Eco Lodges Citumang. Jalan Citumang Desa Bojong Kecamatan Parigi, Pangandaran.


Terletak di Pangandaran, Hau Eco Lodges Citumang memiliki area pantai pribadi, kolam renang outdoor, dan taman. Akomodasi ini menawarkan teras, lounge bersama, dan bar. Akomodasi ini menawarkan resepsionis 24 jam, dapur bersama, dan mengatur wisata untuk Anda. 

Di penginapan, kamar-kamarnya meliputi lemari dan TV layar datar. Menyediakan kamar mandi pribadi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis, kamar-kamar di Hau Eco Lodges Citumang juga menawarkan pemandangan sungai. Semua kamar memiliki area tempat duduk. 

Sarapan harian menawarkan pilihan Asia dan halal. Terdapat restoran yang menyajikan masakan Asia dan pilihan halal di akomodasi. 

Anda dapat menggunakan pemandian air panas. 

8. Dimpil Homestay. Jalan Arjuna, Pemuteran 


Dimpil Homestay menawarkan akomodasi dengan Wi-Fi gratis dan akses ke taman di Pemuteran, 1,9 km dari Pura Pulaki. 

Semua unit di homestay ini memiliki teras dengan pemandangan taman. 

Akomodasi ini menyediakan sarapan kontinental setiap pagi. Terdapat juga restoran yang menyajikan berbagai hidangan Asia dan lokal. 

Homestay ini memiliki kolam renang luar ruangan. 

Anda dapat bersepeda untuk menjelajahi daerah sekitarnya. 

Dimpil Homestay berjarak 65 km dari Bandara Banyuwangi. 

9. Duta Guest House. Jl. Prawirotaman, 26, Mergangsan, Yogyakarta


Duta Guest House terletak di daerah wisata yang ramai di Jalan Prawirotaman I. Guest house ini berjarak 1 jam berkendara dari Candi Borobudur, dan menawarkan kolam renang outdoor dan internet gratis di area umumnya. 

Kamar-kamar di Duta Guest House memiliki teras pribadi. Setiap kamar dilengkapi dengan TV dan brankas. Kamar mandi pribadinya menyediakan bak mandi dan shower. 

Anda bisa merencanakan perjalanan wisata dimeja layanan wisata. Guest house ini juga menyediakan layanan penyewaan mobil, binatu, dan layanan sopir. Berbagai toko, penukaran mata uang, dan restoran terdapat di daerah sekitar hotel, dan dapat dicapai dengan mudah. 

Sarapan disajikan bergaya prasmanan. Hidangan lokal, Tiongkok, dan Eropa juga tersedia di restoran di tepi kolam renang. 

Duta Guest House berjarak 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Adisucipto. Guest house dapat dicapai dalam 10 menit berkendara dari Stasiun Kereta Api Tugu atau Terminal Bus Giwangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OXY Drinking Water