Entri yang Diunggulkan

Jangan Merapikan Tempat Tidur Sebelum Meninggallkan Kamar Hotel

Apa yang biasanya Anda lakukan sebelum check out dari kamar hotel? Selain memastikan tidak ada barang yang tertinggal, tamu hotel yang baik ...

Rabu, 11 Maret 2020

Pantai Geger, Pantai di Bali yang Tenang dan Berpasir Putih



Apakah Anda ingin merasakan objek wisata pantai di Bali yang lebih tenang, memiliki pasir putih dan sepi pengunjung?

Jika ini yang Anda inginkan, coba deh mengunjungi Pantai Geger di Desa Adat Pemiage, Sawangan, Nusa Dua Selatan.

Pantai Geger hadir menyuguhkan alam pantai yang sangat tenang dan cocok untuk bersantai. Anda bisa melepaskan segala kepenatan di spot ini.

Mungkin dulunya Pantai Geger belum begitu familiar, namun setelah mendengar Raja Salman berkunjung ke sini, Anda pasti menjadi penasaran bukan seperti apa keindahannya sebenarnya.



Ketika mengunjungi Pantai Geger, Raja Salman menginap di St Regis, yakni resor mewah di kawasan Nusa Dua, yang bagian belakangnya langsung menghadap ke pantai paling cantik di Bali tersebut.


Garis pantai ini cukup panjang, sehingga Anda bisa bebas mengelilinginya. Spot ini juga sering disebut sebagai “The Hidden Paradise” karena seperti surga yang berada di Bali.

Kawasan pesisir wilayah Bali Selatan, terutaman di Kab.Badung memang di dominasi pasir putih. Begitu pun dengan Pantai Geger, yang berada di Nusa Dua.

Pantai Geger ini menyuguhkan pemandangan alam laut yang biru dan pasir putih lembut, pantai yang sangat bersih dengan airnya yang bening dan bergradasi warna biru yang menawan.  Air lautnya sangat tenang seperti tidak berombak, sehingga seru dipakai untuk berenang dan snorkeling.



Ombaknya pun hanya terlihat di tengah pantai saja, mirip seperti Pantai Tanjung Benoa.

Pantai yang bersih tanpa sampah berserakan terlihat begitu menawan. Anda tidak akan sendirian karena ditemani dengan kelapa muda menyegarkan.

Kontur pantai ini landai dan tersedia banyak permainan water sport yang bisa dinikmati. Anda juga bisa berenang, snorkeling, memancing atau bersantai di bangku — bangku panjang yang tersedia di pinggir pantai yang bisa disewa seharian

Anda juga bisa mengambil video dan gambar foto untuk kebutuhan media sosial. Pantai Geger ini dapat menjadi objek wisata yang sejajar dengan berbagai tempat wisata populer lainnya.




Di sisi selatan, Anda bisa melihat bukit kecil, dengan pura bertengger indah di tepian tebing karang dan menjorok ke laut.

Pura ini memiliki nama Pura Geger Dalem Pamutih. Bila Anda menelusuri sepanjang Pantai Geger maka akan tiba di pura tersebut.

Bagi Anda yang ingin masuk ke pura ini harus menggunakan sarung ya dan wanita yang sedang datang bulan diarang masuk.

Anda akan melihat sesekali gelombang laut menerjang tebing karang. Bila tidak ingin bersusah payah berjalan kaki menuju bukit kecil tempat pura ini, bisa menggunakan kendaraan.



Bukit kecil ini mempunyai area parkir luas dengan pemandangan dari atas bukit yang sangat indah, dengan akses untuk menuju ke Pantai Geger.

Di sisi sebelah selatan, Anda akan menemukan akses ke tepi pantai dengan pemandangan yang lebih berbeda.

Tebing batu karang serta bongkahan batu besar di pantai terlihat sangat menarik dan unik. Tempat ini cocok sekali untuk menyepi atau mengabadikan pemandangan.

Kawasan pantai tersembunyi di Bali ini masih sangat alami dan tenang dibandingkan pantai-pantai lain di Bali.



Meskipun Pantai Geger merupakan pantai sepi, Anda tidak perlu cemas dengan ketersediaan penjual makanan di sekitar pantai.

Berbagai suguhan kuliner hadir di depan Anda mulai dari koktail, hingga aneka sajian makanan berat lainnya

Untuk masalah harga makanan yang dipatok di sekitar Pantai Geger cukup terjangkau, sehinggatidak perlu cemas dengan kantong Anda.

Pantai Geger bukan hanya menyediakan pemadangan alam yang super nyaman untuk dinikmati.


Jika bosan berjemur atau duduk-duduk di pinggir pantai, Anda bisa mencoba jetski yang disediakan oleh pengelola pantai.

Karena Pantai Geger tidak seramai pantai Kuta, Anda bisa bermain hingga matahari tenggelam.

Ingin merasakan sensasi naik unta? Tidak perlu jauh-jauh pergi hingga ke Arab, Anda bisa merasakan sensasi menaiki unta di Pantai Geger.

Salah satu pengelola hotel di sekitar Pantai Geger memiliki fasilitas unik, Anda dapat mengelilingi Pantai Geger dengan naik unta sembari menikmati udara segar ala pulau Dewata.



Bahkan tersedia paket bagi Anda yang ingin berfoto prewedding dengan unta lho! Jadi tak perlu jauh-jauh ke Arab hanya untuk merasakan sensasi menunggang unta bukan?

Salah satu alasan mengapa Pantai Geger memberikan pesona yang tiada duanya adalah sunrise.

Anda tidak salah memilih lokasi wisata, karena Pantai Geger dikenal mempunyai spot sunrise yang sangat sempurna.

Anda hanya perlu bangun pagi-pagi atau sampai di Pantai Geger pagi-pagi buta untuk mengabadikan momen mengesankan ini.



Setelah melihat keindahan sunrise, Anda bisa menikmati kesejukan kebun rumput laut yang berada di sekitar Pantai Geger atau bermain bersama dengan teman-teman diantara karang-karang laut.

Sebagai pantai yang sudah pernah dikunjungi oleh Raja Arab, tentu saja Pantai Geger memiliki fasilitas yang begitu lengkap, mulai dari cafe atau tempat makan hingga kamar mandi untuk berbilas dan berganti baju.

Bahkan, di sekitar Pantai Geger, Anda bisa menemukan deretan hotel kelas menengah ke atas, seperti Surf Hotel Bali, St Regis Hotel hingga menengah ke bawah.

Selain itu ada pula tempat parkir motor dan mobil untuk wisatawan yang berkunjung. Nah, lengkap bukan fasilitas yang disediakan Pantai Geger?



Pantai Geger tersebut berada di Nusa Dua, kurang lebih 20 km dari Bandara Ngurah Rai.

Pantai Geger terbagi menjadi 2, di sisi kiri merupakan pantai yang dikelola oleh warga setempat dan di sisi kanan dikelola resor yang berada di pinggir pantai.

Untuk menuju ke lokasi pantai Geger Bali ada banyak jalan. Salah satunya adalah jalan yang menuju ke lokasi Fleet Bar & Cafe. Untuk memudahkan anda menemukan lokasi pantai Geger Nusa Dua, Anda bisa menggunakan Google Map untuk menuju ke Pantai Geger. Jalan yang harus dilalui untuk sampai di Pantai Geger sangat mulus.

Sehingga Anda tidak perlu cemas, jika mengunjungi Desa Adat Pemiage, Sawangan, Nusa Dua Selatan pada dini hari untuk menikmati sunrise.



Jika anda menggunakan jalan Toll Bali Mandara dari kawasan tempat wisata pantai Kuta menuju pantai Geger di Nusa Dua, maka akan menempuh jarak kurang lebih 19 kilometer. Dengan perkiraan waktu tempuh kurang lebih 40 menit.

Apabila anda berangkat dari kawasan tempat wisata pantai Sanur menuju pantai Geger Nusa Dua, menggunakan jalan Toll Bali Mandara, maka anda akan menempuh jarak kurang lebih 21 kilometer dengan perkiraan waktu tempuh 35 menit.

Untuk pilihan transportasi liburan di Bali ada banyak. Selain itu, masing-masing wisatawan memiliki kriteria transportasi liburan tersendiri.

Ada dua pilihan kategori transportasi liburan di Bali, yaitu menggunakan sepeda motor atau menggunakan mobil. Bagi anda yang ingin menggunakan sepeda motor saat liburan di Bali, anda dapat mencari rekomendasi rental motor di Bali melalui Google atau menggunakan Ojek online.



Untuk transportasi berupa mobil ada dua, ada taksi baik taksi online atau taksi meter. Yang satu lagi adalah mobil pribadi. Jika lokasi hotel anda menginap berada di kawasan tempat wisata Nusa Dua, kemudian hanya berencana mengunjungi pantai Geger Bali dan setelah itu kembali ke hotel, maka menggunakan taksi pilihan transportasi liburan terbaik di Bali.

Apabila lokasi anda menginap di kawasan tempat wisata Ubud, Seminyak, Kuta, Jimbaran, Legian atau Canggu, kemudian selesai liburan di pantai Geger Nusa Dua ingin liburan ke tempat wisata di Bali yang lain, maka pilihan transportasi terbaik kategori mobil adalah menggunakan mobil pribadi, karena jarak tempuh yang lumayah jauh menuju pantai Geger, sehingga anda dapat menghemat biaya transportasi. Untuk mencari jasa rekomendasi Bali rental car sangatlah mudah. Anda hanya perlu mencari jasa rental mobil di Bali melalui Google.

Jika anda tidak ingin menyetir mobil, tidak ingin ribet mencari tempat parkir, ada baiknya anda menggunakan jasa sewa mobil murah di Bali dengan driver dan bbm.

Ingin liburan ke pantai tempat Raja Salman menghabiskan liburannya di Bali? Jangan lupa, siapkan krim tangan yang mengandung jus Lidah Buaya dengan aroma Light Green Floral yang segar, yang membantu melembapkan dan melindungi kulit. Untuk bulan Maret ini ada promo diskon lho!


Katolog Maret 2020 Info produk: https://id.oriflame.com/products/product?code=34930&store=crescentianawhermini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OXY Drinking Water