Entri yang Diunggulkan

Jangan Merapikan Tempat Tidur Sebelum Meninggallkan Kamar Hotel

Apa yang biasanya Anda lakukan sebelum check out dari kamar hotel? Selain memastikan tidak ada barang yang tertinggal, tamu hotel yang baik ...

Senin, 02 September 2013

Wendit Water Park


Taman Wisata Wendit merupakan objek wisata tua yang kini masih populer menjadi salah satu tempat wisata untuk berlibur ketika akhir pekan. Wendit Water Park berlokasi di Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis berjarak ± 8km dari pusat Kota Kabupaten Malang dan terletak di tepi jalan utama arah ke Gunung Bromo melalui Tumpang atau Poncokusumo.
Wahana yang paling terkenal di Taman Wisata Wendit ini adalah Water Park nya yang menawarkan beragam wahana dan fasilitas menarik untuk di nikmati. Water Park Wendit menyediakan berbagai wahana air antara lain seperti kolam renang, kolam gelombang / arus, waterboom, worm coaster, sepeda air sampai wisata perahu. Tepat di sebelahnya, terdapat Pemandian Wendit yang konon  airnya bisa bikin awet muda. Bentuknya tak juga seperti pemandian kuno pada umumnya tetapi lebih seperti kolam buatan. Lanskap hijau masih mendominasi pemandangan. Bangku-bangku santai berjejer di tepi pemandian. Di sini, wisatawan juga bisa melihat beberapa peninggalan masa lampau. Beberapa arca kuno tersebar di sekeliling Pemandian Wendit.
Selain wahana air ada juga permainan dan fasilitas lain seperti bom-bom car, pentas musik, outbound, spa, cottage, food center, restoran apung dan berbagai toko yang menyajikan cinderamata khas Wendit Malang. Juga menyediakan fasilitas kolam spa, kolam dengan dasar lantai dari batu-batuan alam ditambah airnya yang dingin dan segar dengan taburan bunga mawar.
Daya tarik yang khas adalah adanya puluhan kera yang jinak dan bebas berkeliaran di hutan kecil di Wendit dan menghuni di pepohonannya. Pengunjung dapat memperoleh cindera mata hasil kerajinan penduduk setempat yang dijual di sekitar area.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OXY Drinking Water