Entri yang Diunggulkan

Jangan Merapikan Tempat Tidur Sebelum Meninggallkan Kamar Hotel

Apa yang biasanya Anda lakukan sebelum check out dari kamar hotel? Selain memastikan tidak ada barang yang tertinggal, tamu hotel yang baik ...

Kamis, 06 Februari 2014

Taman Kilbourn ~ RUMAH KACA TANAMAN ORGANIK, Chicago - Amerika Serikat

Taman Kilbourn dirancang oleh arsitek Chicago Clarence Hatzfeld bekerja sama dengan perusahaan kaca terkenal Lord and Burnham. Irving Park District sejatinya membangun Taman Kilbourn sebagai konservatorium kecil -bagian dari desain asli taman pada tahun 1928. Pada tahun 1934 Chicago Park District mengambil alih Irving Park District dan kemudian Taman Kilbourn dikonversi menjadi rumah kaca menggunakan dana WPA.
Rumah kaca ini terdiri dari ruang utama seluas 3000 kaki persegi (280m2), dan sekarang berkembang menjadi enam rumah petak yang digunakan untuk pemrograman. Dua rumah kaca tambahan dengan luas 3900 kaki persegi (362m2) digunakan untuk tanaman produksi.
Rumah kaca ini berkomitmen untuk mengajar dan mulai menjual tanaman organik tahunan dan program taman lainnya.
Tahun 2006 dibawah kepemimpinan Kirsten Akre, mulai memperluas penjualan tanaman, meningkatkan program pendidikan, mengembangkan basis relawan dan mengembangkan ruang luar sekitar rumah kaca.
Perbaikan di luar ruangan rumah kaca termasuk menghilangkan lapangan tenis dan memperbaharui menjadi ruang baru yang sesuai dengan rumah kaca dengan teras untuk kegiatan, waduk air hujan, taman anak-anak baru, kebun masyarakat, padang rumput, taman hujan dan taman petualang. Taman anak-anak lama kemudian berubah menjadi kebun buah publik yang pertama milik Chicago Park District.
Ada program pendidikan untuk anak yang biasanya diadakan di Taman Kilbourn seperti Art in the Garden, Memasak di Taman dan Explorasi Alam. Kegiatan disesuaikan dengan usia dan mendorong generasi muda untuk terhubung dengan alam dan makanan sehat melalui keterlibatan dan interaksi.
Di musim panas taman anak-anak biasanya menjadi pusat kegiatan. Mereka yang berusia 18 bulan sampai 12 tahun datang setiap minggu ke taman untuk menikmati kegiatan bercocok tanam, panen, kegiatan seni dan makan langsung dari kebun
Setiap hari Sabtu 10.00-14.00 ada Open Garden Hours. Di sini keluarga boleh berpartisipasi dalam kegiatan seni dan menikmati pengalaman berkebun. Selain itu ada demonstrasi memasak dari resep yang menggunakan bahan hasil dari taman.
Yang tertarik untuk berkebun tetapi tidak yakin di mana untuk memulai atau yang tertarik dengan kerajinan menggunakan bahan dasar alam atau memasak sehat ada kelas informatif yang mereka tawarkan dengan kategori, berkebun, tingkat lanjut dan memasak. Dan banyak lagi event-event yang mereka selenggarakan seperti Garden Buddies – Winter, Spring and Summer, Garden Exchange Event- Exchange ideas and goods, Annual Plant Sale, Easy Being Green Fest, Farm to Table Community Dinners at Kilbourn Park Organic Greenhouse, Harvest Festival, Evening at the Garden.
Di Taman Kilbourn ini selain bisa mendapatkan manfaat dari kegiatan dan program yang mereka adakan, kita bisa membeli kompos organik bersertifikat dan juga tanaman. Penerimaan dari penjualan tersebut digunakan untuk mendukung program dan perbaikan yang diperlukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OXY Drinking Water