Entri yang Diunggulkan

Jangan Merapikan Tempat Tidur Sebelum Meninggallkan Kamar Hotel

Apa yang biasanya Anda lakukan sebelum check out dari kamar hotel? Selain memastikan tidak ada barang yang tertinggal, tamu hotel yang baik ...

Minggu, 17 Februari 2019

Surabaya North Quay


Sebagai salah satu daerah yang terkenal akan pelabuhan Tanjung Perak-nya, kota Surabaya pun membuat tempat wisata ini tepat di pelabuhan itu sendiri. Tempat wisata ini bernamakan Surabaya North Quay.
Tempat wisata Surabaya North Quay ini berada di lantai 2 dan juga lantai 3 dari gedung super megah Terminal Gapura Surya Nusantara.

Adapun wahana yang disuguhkan dalam tempat wisata ini adalah pemandangan yang sangat indah. Dari tempat tersebut, para pengunjung bisa melihat indahnya pemandangan laut dan juga banyaknya kapal-kapal pesiar internasional yang berlabuh di sana. Bahkan pada awal tahun 2016, ketika tempat wisata ini baru diluncurkan, penyambutan Cruise International, MS Rotterdam.
Kapal pesiar millik Belanda ini merupakan kapal pesiar yang sangat besar, megah nan indah untuk dipandang. Terutama dikala senja, mata Anda akan dimanjakan oleh ketenangan laut dan cahaya lampu dari kapan pesiar tersebut. Panjang dari kapal pesiar ini mencapai kurang lebih 230 meter, dimana di dalamnya bisa menampung sampai 1.400 orang yang akan dilayani oleh kurang lebih 600 kru kapal.

Hingga kini, Surabaya North Quay masih dibuka sebagai tempat wisata bahari favorit di Surabaya. Terlebih lagi untuk para wisatawan yang memang butuh tempat refreshing untuk menghilangkan stress dan penat mereka, tempat wisata yang satu ini bisa menjadi solusi yang tepat untuk mereka.
Keberadaan tempat wisata ini pun membuahkan keuntungan bagi kota Surabaya itu sendiri. Hingga kini, berkat penyambutan yang dilakukan kala itu, Surabaya sudah diakui sebagai salah satu bagian dari Cruise International. Dengan penghargaan tersebut, pihak dari Pelindo II, semakin memaksimalkan kualitas dari hiburan di tempat wisata ini. Kini, sudah semakin banyak wahana-wahana dan juga sarana hiburan yang bisa Anda temui di Surabaya North Quay ini. Bagi Anda yang penasaran akan tempat ini, Anda bisa langsung kunjungi lantai 2 dan lantai 3 di gedung Terminal Gapura Surya Nusantara, Surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OXY Drinking Water