Entri yang Diunggulkan

Jangan Merapikan Tempat Tidur Sebelum Meninggallkan Kamar Hotel

Apa yang biasanya Anda lakukan sebelum check out dari kamar hotel? Selain memastikan tidak ada barang yang tertinggal, tamu hotel yang baik ...

Rabu, 29 Mei 2019

Roller Coaster Pertama dengan Dua Jalur Kereta, Didesain dengan Sensasi "Tabrakan"



Jika mengaku sebagai 'pecandu' adrenalin, wajib hukumnya mencoba atraksi roller coaster dengan dua jalur pertama di dunia yang dinamakan West Coast Racers, atraksi menegangkan terbaru di taman bermain Six Flags Magic Mountain, Santa Clarita, Los Angeles.

Mekanisme pergerakan West Coast Racers menggunakan sistem propulsi yang biasa diterapkan pada mesin kapal.

Propulsi ialah sistem untuk menghasilkan daya dorong untuk memindahkan kapal.

Hal ini tentu menjadi inovasi baru dibandingkan roller coaster pada umumnya, yang hanya disokong tarikan rantai dan gaya gravitasi dalam pergerakannya.

Perjalanan West Coast Racers akan mencangkup dua putaran dengan tikungan ekstrem, bukit menikuk tinggi dan 'pit-stop' menegangkan.

Menjadi wahana roller coaster pertama dengan dua jalur kereta, dalam setiap perjalanannya kedua jalur kereta didesain berdekatan seolah hampir tabrakan. Jangan khawatir celaka, karena pihak Six Flags Magic Mountain sudah memastikan keamanannya.

Bagi pengunjung yang tak cukup nyali menumpang atraksi terbaru ini, masih ada 19 atraksi roller coaster lain yang bisa dicoba di Magic Mountain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OXY Drinking Water