Rabu, 09 Januari 2013

Resort Tenang S'Algar Spanyol


Jika Anda sedang mencari tempat untuk jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kehidupan sehari-hari, liburan di S'Algar bisa menjadi pilihan. Jalan melengkung sepanjang dua teluk cantik, resort tenang ini adalah pelarian sempurna dari semuanya. (Daerah ini merupakan sebuah tanjung yang rendah antara dua teluk).
Terletak di ujung tenggara dari Menorca, S'Algar merupakan salah satu resort yang menjadi tujuan pertama para wisatawan. Tempat ini terdiri dari hotel dan villa, di tata dengan keteraturan di sepanjang jalan. Banyak lansekap tapi secara keseluruhan sedikit membosankan, lebih cenderung menarik wisatawan kelas atas yang ingin menikmati keteraturan. Di sini hanya ada beberapa restoran, toko dan bar. Juga merupakan salah satu tempat menyelam terbaik.
Di S'Algar, Anda tidak menjumpai pantai. Sebaliknya, semua tepat berada di tepi laut. Meskipun, wilayah ini baik untuk snorkeller dan divers. Jika Anda menginginkan pantai berpasir, Anda bisa mendapatkannya dekat Alcaufar - bisa dicapai dalam waktu kurang lebih 15 menit berjalan kaki  bila Anda tidak menggunakan bis.
Pejalan kaki mendapat tempat di sini. Seluruh pulau ditandai dengan rambu-rambu jalan sepanjang Cami de Cavalls -jalur kuda- yang membawa Anda menyusuri tepi laut dan melalui pedesaan. Perjalanan kira-kira 3.5 km, Anda akan berada di Punta Prima dengan Pantai Blue Flag dan restoran tepi laut. Biasanya ada layanan 6 bis sehari ke Mahon, antar jemput antar resort gratis membawa wisatawan ke Pantai Punta Prima.
Hal terbaik dari S'Algar adalah resort ini hanya 20 menit berkendara ke Mahon. Jika Anda tertarik pada arsitektur, Anda akan menikmati bangunan kolonial besar peninggalan Inggris dan Puncak Menara Santa Maria yang menjulang. Sementara itu, pelabuhan besar adalah merupakan lokasi bagi restoran tepi laut dan butik mewah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OXY Drinking Water