Entri yang Diunggulkan

Jangan Merapikan Tempat Tidur Sebelum Meninggallkan Kamar Hotel

Apa yang biasanya Anda lakukan sebelum check out dari kamar hotel? Selain memastikan tidak ada barang yang tertinggal, tamu hotel yang baik ...

Senin, 24 September 2012

Ada Dinosaurus hingga Candi Prambanan dan Borobudur di "World of Wonders" Citra Raya Tangerang

Dinosaurus, gajah mamoth raksasa, batu stonehenge, tembok Cina hingga Candi Prambanan dan Candi Borobudur berkumpul di satu tempat di perumahan Citra Raya, sebagai bagian dari taman bermain baru dengan nama yang sangat pas : World of Wonders (keajaiban-keajaiban dunia). Tidak sempat atau belum pernah melihat tujuh keajaiban satu persatu? Jangan khawatir, cukup datang ke wahana Citra Raya World of Wonders yang berada di kawasan perumahan Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, yang menyediakan miniatur tujuh keajaiban dunia. Citra Raya World of Wonder (WoW) atau "Dunia Keajaiban" merupakan fasilitas rekreasi dan liburan keluarga bagi warga Citra Raya, masyarakat Tangerang dan sekitarnya.
Berlokasi di lahan seluas 1.3 hektar dengan 18 wahana permainan, diantaranya ada bom bom car, bianglala, bahkan sinema 4D, permainan sepeda layang yaitu berupa sepeda udara di atas rel panjang yang mengeliling taman bermain dari udara. Beberapa situs keajaiban dunia seperti stonehenge, monumen keagamaan di Inggris, Colosseum, Sphinx Agung sampai candi kebanggan bangsa Indonesia, Candi Borobudur ada disini. WoW bisa menjadi tempat hiburan sekaligus sarana edukasi agar pengunjung dapat belajar dan mengapresiasi terhadap bangunan-bangunan yang masuk dalam kategori keajaiban dunia, yang menunjukan sudah tingginya tingkat budaya dan daya kreasi masa lalu peradaban manusia.
WoW merekam perkembangan jaman dan peradaban manusia di dunia. Di mulai dari jaman jurassic. Ada patung dinosaurus. Masuk ke jaman es, jaman batu. Abad pertengahan, diwakili bangunan Mesir, ada pula batu stonehenge. setiap jaman direpresentasikan oleh bangunan yang menjadi ikon dari jamannya. Di banyak bangunan maupun patung ada penjelasan sejarahnya, sehingga bisa menjadi sarana edukasi bagi pengunjung.
Selain itu, dalam area wisata ini terdapat permainan-permainan yang menyenangkan dan menantang, di antaranya adalah: Kuda Ria (merry go round),  Arena Tangkas (indoor arcade),  Taman Lampion yang lucu dan indah dengan pencahayaan lampu warna warni,  Keliling dunia (bom bom car), Sinema Parthenon 4D,  Sepeda udara, dan perahu air, kios ketangkasan ,dan tidak ketinggalan cafĂ© dan food court dengan berbagai jenis makanan yang di sajikan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OXY Drinking Water